CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Sabtu, 14 Maret 2009

Pujaan Hati


Entah mengapa engkau terpilih
Menjadi keinginan
Yang selalu kuharapkan
Di saat senang
Aku selalu mengingatmu
Agar Engkau
Juga dapat merasaknnya
Di saat sedih
Aku juga mengenangmu
Agar Engkau datang
Tetapi…
Kau hanya dalam pikiranku
Yang tidak mungkin terwujud
Entah mengapa aku memilihmu
Aku juga tak tahu
Entah mengapa dari pertama kali pertemuan
Aku langsung memilihmu
Tetapi aku tahu bahwa ini tidak akan mungkin
Karena Engkau
Memiliki perbedaan yang jauh denganku
Dan aku…
Tidak mungkin bisa
Menyamai perbedaan itu
Pujaan Hati…
Kau tidak akan kulupakan
Karena Kau akan tetap
Di hati dan pikiranku
====================================================================

====================================================================


0 komentar: