CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Selasa, 10 Maret 2009

Letter of love

Curahan Hati
aku ga tahu harus ngapain??? kenapa ini harus terjadi...
orang yang jadi pujaan hati... tiap hari terus menyakiti...
entah sampai kapan ini terjadi...
aku sendiri bingung pada perasaan ku dan tidak pernah tahu apa yang dia rasakan sama aku
tapi aku terus berharap, suatu saat nanti apa yang selama ini aku impikan bisa jadi kenyataan.
terima kasih dan aku terus bersyukur bisa dipertemukan dengannya setahun yang lalu.
kata-kata memang tak pernah bisa mewakili semua isi hati, dengan sepatah kata yang aku tulis bisa membuatku sedikit lega.
Kata orang jatuh cinta itu berjuta rasanya, menurutku tidak sejuta....??? kebanyakan kaliii
tepatnya jatuh cinta itu 999.999 kesedihan dan 1 kebahagian..
Hai orang yang merasa aku maksud... diharapkan jangan GR... cepet tua looh....
tolong yang merasa aku maksud itu, diharapkan dan diwajibkan dibalas,, kalo hukumnya sunah sich ga' pa2,la ini wajib sich hukumnya....
aku tanya satu lagi... kenapa sich ga terus terang aja...??? kalo terus terang hati ini kan merasa pasti....
kenapa setiap ketemu selalu saling menyakiti....meski tidak secara langsung... dengan cara saling panas-panasan...udah pusing tambah pucing = "kucing dong"