CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Selasa, 10 Maret 2009

Jatuh Cinta....Pusing...!!!!!

Kangen?? Betulkah aku mulai kangen pd kamu?? ??..Kenapa tiap kali melihatmu ,aku merasa senang sekaligus tak tentram ?? Kenapa pula setiap kali sosokmu menguntit dan menggangguku kemanapun aku pergi?? Ah..apa cinta itu sebenarnya??? ...tanda -tanda kasmarankah aku ini?? jadi betulkah aku sedang jatuh cinta padamu?? lalu..........apa pendapatmu kalau kau tahu aku jatuh cinta terhadap dirimu ,menyukaimu,memikirkanmu,?? Apakah kau punya perasaan yg samasepertiku....
mr...


::CURHAT HATI::

::TENTANG CINTA:: 
ada yang tidak terlihat
tapi datang menyelinap
ada yang tidak terungkap
tapi bahasa tidak butuh kata

andai waktu dapat berlari denganku
aku akan lari
andai nafsu dapat tertidur bersamaku
aku akan tidur

demi Keagungan Yang Mahasuci
aku menangis dalam diam
(untuk sayangku,waktu akan menjemput)

::MIMPIKU:: 
sosokmu menghablur jadi mimpi
kerinduanku bertanya akankah kau jadi nyata

datanglah padaku
saat matahari berada dalam genggamanmu
kemudian..
bawalah diriku dalam impian indah yang nyata

aku menunggumu
bersama masa yang tersenyum manis kepadaku